Reaching the Dream

Author           : Yoona, Luhan, Baekhyun      
Genre            : fantasy, romance, friendship
Main cast       : Keluarga SMTown
Rating            : 12 



Inilah hari pertamaku sekolah. Aku akan menjalani masa orientasi siswa. Kalian tau siapa aku? Aku adalah Im Yoon Ah biasa dipanggil Yoona. Aku adalah salah satu murid sekolah Anyang Art High School. Yap, sekolah terkenal di Korea . Aku beruntung sekali bisa masuk sekolah itu. Di dalam sekolah ini ada salah satu trainee SM  yang bersekolah disini yaitu EXO dan member- member SHINEE. Aku mempunyai 9 sahabat yaitu Yoona, Taeyeon,Yuri, Sooyoung, Seohyun yang berada di kelas A. Tiffany dan Jessica berada di kelas B dan Sunny, dan Hyoyeon di kelas C.


triiiiiiiiing...... triiiiiing.........
Bel sekolahpun berbunyi, tanda MOS akan dimulai. Murid- murid lain sudah siap untuk mengikuti MOS. "Selamat pagi adik- adik" sapa seorang kakak kelas saat memasuki ruang kelasku.

"Pagi kak" ucap teman- teman dengan serentak.

"Oke, kenalkan nama kakak Boa dan ini partner kakak namanya kak Onew". Kak Onew adalah satu- atunya member SHINEE kelas 12

"Yoong, kak Onew itu cakep ya? hihi" kata Yuri. Yuri adalah sahabatku sejak kecil.

"Kamu ini Yul. siapapun kamu bilang cakep" kataku. "Tapi memang bener cakep Yoong" kata yuri sambil senyum- senyum malu.

"oke sekarang giliran kalian yang memperkenalkan diri. Diawali dengan barisan pojok depan kanan" kata kak onew. Itu tempat dudukku.

"Annyeong teman- teman, namaku Im Yoon Ah, kalian bisa memanggilku Yoona".

"Oke selanjutnya" kata kak Boa.

"Annyeong, namaku Kwon Yuri, panggil saja Yuri".

Satu Persatu murid memperkenalkan diri termasuk member- member EXO. "Yoong, menurutmu di Exo siapa yang paling tampan?" tanya Yuri.

"Tidak ada" jawabku kesal. Setiap kali ada seorang namja (cowok) pasti Yuri selalu bilang tampan -_-.

"Saatnya istirahat" kata kak Onew. kamipun keluar kelas menuju kantin.

Tiffany, Jessica, Sunny dan Hyoyeon memasuki kelasku.

"Hey, kalian tidak ke kantin?" tanya Yuri.

"Tidak, kami membawa bekal" kata fany

"ayo kita makan bersama!" ajak sunny semangat

"Aku mau beli minum dulu ya, ayo Yoong temani aku ke kantin" ajak Yuri

"Ayo Yul" jawabku. kamipun menuju kantin.

Di Kantin.........

"Yul, kau mau beli apa? aku sudah membawa bekal". "hmm... aku mau beli Gimbap dulu ya Yoong ^_^". "oke cepat ya Yul". Akupun duduk di kursi kantin.

"Hei bolehkah kami duduk disini? meja lain sudah terisi penuh" kata seorang namja. Luhan, yap dia adalah salah satu member exo.

"oh, boleh, aku juga hanya sebentar duduk disini"

"Terimakasih cantik" kata kai, dia adalah playboy di Exo

"ne, sama- sama"

"Yoong ayo kita ke kelas" kata yuri.

"oke, ayo"

"Yoong, kau tadi bicara apa sama mereka? kenapa tidak mengajakku?" tanya yuri kesal

"bukan apa- apa yul"

Pulang Sekolah......
Triiing triiiiiiiing............
"Huh MOS hari ini membosankan ya" ucapku sambil pout.

"ih, Yoong, kau jangan mempout bibirmu kaya gitu ! Aku jadi merasa kalah imut tau -_-" kesal yuri. ya, Yuri paling kesal kalo aku melakukan pout, dia merasa dirinya kalah imut denganku hahahaha.....

"Hai Yoong, kau pulang dengan siapa? mau aku antar?" ajak si playboy itu, kai.

"Tidak usah repot- repot, nanti aku dijemput" kataku

"Oh yasudah kalau begitu, aku pulang duluan ya" ucap kai kecewa

"oke hati- hati kai" seruku.

Esok Harinya di ruang kelas.........

"oke kakak akan membuat permainan, kalian akan dibuat menjadi 3 kelompok" kata kak onew. kelasku memang hanya berisi 24 siswa, 12 namja dan 12 yeoja.

"Kai, Sehun, Yoona, Yuri, Sooyoung, Luhan, Baekhyun, dan Chanyeol, kalian kelompok satu, tentukan ketua kelompok" seru kak Onew.

"Suho, Kris, Victoria, Taeyeon, Krystal, Seohyun, DO, Xiumin, kelompok 2"

"Lay,Tao, Chen, Sulli, Amber, Minho, Taemin, dan Jonghyun kelompok 3"

"Permainannya gini, Kak Onew dan kak Boa sudah menyembunyikan  30 Kotak di tempat tersembunyi, kalian cari kotak- kotak itu. Kelompok mana yang paling banyak menemukannya, kelompok itulah yang menang, yang kalah akan mendapatkan hukuman" Kak Boa memberikan petunjuk.

"kakak kasih waktu 5 menit untuk menentukan ketuanya. Dimulai dari sekarang"

"Siapa yang mau jadi ketuanya?" tanya Kai

"Chanyeol aja" kata sehun

"huh, baiklah" kata chanyeol sambil pout

"Kita berpencar ya, Baekhyun Luhan dan Yoona, Sehun kalian cari di kantin, Kai, Sooyoung, Yuri, kita cari di taman"

"oke" ucap kami

"sudah 5 menit, kalian siap?" tanya kak Onew

"Siap !!!!!" ucap kami serentak

"Mulai !!!!"

Baekhyun, Luhan, Sehun dan Akupun menuju kantin.

"Aku menemukan satu" ucapku senang
 kotak itu aku simpan di dalam tas yang di kasih kak Onew.

"Hey liat ini aku menemukan dua" Luhan menemukan dua kotak di tempat berbeda"

"susah sekali ya" keluh sehun

"Begini saja, Luhan dan Yoona kalian cari disana, aku dan tsehun cari disini" ujar Baekhyun sambil meledek kecadelannya sehun.

"Oke, ayo Yoong" Ajak Luhan

"liat itu, ada kotak merah lagi" aku hampiri kotak itu.

"wah disini ada 10 kotak han, kok kak Onew bisa nyimpen 10 disini ya?"

"mungkin ini tempat tersembunyinya 10 kotak sekaligus yang tadi kak onew bilang"

"oh iya ya, yaudah ayo kita ke Sehun dan Baekhyun"

"Ayo Yoong"

"Baekhun, nih Yoong nemu 10 kotak" kataku

"wah banyak banget Yoong" kata baekhyun

"Siapa dulu yoonaaaa" sombong ku

"Ayo kelas A semua berkumpul lagi di kelas waktunya sudah habis" Kak Boa mengumumkannya.

"Ayo kita ke kelas kata Sehun"

Di kelas.........

"Kelompok 1 dapat berapa?" tanya kak onew

" 17 kak" ucap Chanyeol

"kelompok 2?"

"6 kak " kata Suho ketua kelompok 2

"kelompok 3?"

"7 kak" kata Minho ketua kelompok 3

"Oke jadi disini kelompok 1 yang menang" kata ehun

"huuuuuuuuuu" orak teman - teman yg lain ke sehun

Akupun tertawa geli hahahaha dan sehun hanya diam

"Buat kelompok 2 dan 3 hukumannya besok ya, udah mau bel, siap- siap pulang saja" kata kak Boa

Pulang Sekolah.....

"Yoong, rumahmu dan rumahku searah, kau mau pulang denganku?" ajak Luhan

"Hah? mmm boleh" jawab Yoong

"Ayo naik" ajak Luhan

Tidak tau kenapa tiba- tiba jantungku berdetak cepat, apa yang salah denganku? apa ini yang namanya?.................... CINTA? husssshhh aku ini kan baru kenal dengannya, tapi dia memang sangat baik, tapi tidak mungkin aku suka dengannya karenaaaaaaaaaa ...................


Tunggu part 2 nya ^^




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel